Pelepasan dan Perpisahan Alumni Teknik Informatika

Teknik Informatika – Sebelum Acara Wisuda Universitas Samudra  yakni pada hari Kamis, 3 Oktober 2019 Sebanyak 13 Mahasiswa/i Alumni Angkatan I Teknik Informatika – Fakultas Teknik Universitas Samudra dilakukan acara kegiatan pelepasan dan perpisahan. Kegiatan ini disambut baik dan didukung penuh oleh pihak Fakultas Teknik.

Acara pelepasan dihadiri oleh civitas akademika Fakultas Teknik, Seluruh Dosen Teknik Informatika dan dimeriahkan oleh seluruh Mahasiswa/i Teknik Informatika dan disponsori Oleh HIMATIF ( Himpunan mahasiswa Teknik Informatika).

Dalam Acara tersebut juga dilakukan prosesi Peusijuk(tepung tawar) bagi alumni angkatan I, Peusijuk (tepung tawar) langsung dilakukan oleh koordinator program studi teknik informatika Bapak Ahmad Ihsan, S.T., M.T. selanjutnya pengalungan selempang serta pemberian Bunga terhadap Alumni.

“Selamat jalan alumni angkatan I teknik informatika, semoga ilmu yang didapat dapat diterapkan didunia luar/ditempat bekerja, jangan lupakan prodi teknik informatika ini”. tutur Bapak Ahmad Ihsan,S.T.,M.T.

 

Setelah acara pelepasan dan perpisahan alumni angkatan I Teknik Informatika secara formal sudah dilakukan, selanjutnya dilanjutkan dengan acara makan bersama keluarga besar Teknik Informatika yang dilakukan di taman bakau Kuala Langsa. kegiatan ini berlangsung sangat menyenangkan yang terlihat jelas diseluruh mahasiswa teknik informatika yang ikut menyemarakkan acara tersebut.

harapannya kegiatan ini menjadi agenda rutin di prodi teknik informatika untuk setiap alumni. dan mahasiswa/i teknik informatika yang sudah menjadi alumni akan terhimpun dalam Ikatan Alumni Teknik Informatika – Fakultas Teknik Universitas Samudra.